Hasil Pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar: Spanyol vs Jerman

Bola, Olahraga115 Views

FALIHMEDIA.COM – Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 di Qatar pekan ketiga beserta klasemen top skor dan top assist sementara.

Hasil penyisihan dari grup e Spanyol bermain imbang 1-1 melawan Jerman, adapun hasil pertandingan sebelumnya dari grup F Kroasia Menang telak 4-1 atas Kanada.

Jadwal lanjutan pekan kedua penyisihan grup G Kamerun vs Serbia kick off jam 17.00 WIB.

Korea Selatan vs Gana dari grup H Kick Off yang 20.00 WIB.

Pertandingan dari grup G Brazil vs Swiss kick off jam 23.00 WIB, sedangkan pada hari Selasa 29 November kick off jam 2 dini hari antara Portugal vs Uruguay pertandingan dari grup H.

Untuk klasemen sementara, grup Spanyol disusul Jepang dan Kostarika 3 poin Jerman berada di peringkat ke-4 dengan 1 poin.

Klasemen sementara untuk grup A Belanda 4 poin Ekuador untuk point Senegal dengan poin 3, Qatar dengan poin kosong dan dipastikan tim pertama yang gagal melaju ke babak selanjutnya.

Klasemen sementara untuk grup B, Inggris masih memimpin dengan koleksi 4 poin disusul Iran 3 poin Amerika Serikat 2 point dan Wales 1 poin.

Klasemen sementara untuk grup C Polandia memimpin dengan empat poin disusul Argentina 3 poin Arab Saudi berada di planet ketiga dengan 3 poin, Meksiko di peringkat 4 dengan 1 poin dan berikut klasemen sementara untuk grup D, Prancis memimpin dengan 6 poin dan dipastikan lolos ke babak 16 besar sedangkan Australia di peringkat 2 dengan poin 3.

Klasemen sementara untuk grup F Kroasia memimpin dengan koleksi 4 poin disusul Maroko 4 point Belgia peringkat 3 dengan 3 poin Kanada di tingkat 4 dengan poin kosong dan dipastikan gagal lolos ke babak selanjutnya.

Klasemen sementara untuk Grup G Brazil dan Swiss.

Klasemen untuk grup H Portugal memimpin dengan 3 poin disusul Korsel 1 poin Uruguay 1 poin dan Gana poin 0.

Daftar top skor sementara Piala Dunia Qatar 2022

Ener Valencia Equador 3 gol.

Perancis 3 gol.

Daftar topsis sementara Piala Dunia Qatar 2022

Harry Kane Inggris, Bruno Fernandez Portugal, Hernandez Prancis.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment