BNN Kabupaten Sumenep Gelar Bimtek Penggiat P4GN Lingkungan Masyarakat

  • Share
Para Peserta Penggiat Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) saat mengikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang digelar Oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep dan bertempat di ruang pertemuan Hotel Asmi Pejagalan Sumenep (Foto: Abdul Hadi - KIM Darma Bhakti)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Sumenep menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang bertempat di ruang pertemuan Hotel Asmi Pejagalan Sumenep.

Acara yang digelar pada 21-22 Mei 2024 ini dihadiri oleh Kepala BNN Kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno, SE, MM, didampingi Kasi P2M BNN Kabupaten Sumenep, Aspandi, S.Kep serta para staf BNN.

“Penggiat P4GN merupakan mitra BNN yang memiliki tugas sebagai pencegahan, pemberdayaan masyarakat atau life skill, rehabilitasi, pemberantasan dan penindakan, smart IT, dan kerja sama dengan pihak desa,” tegas Kepala BNN Kabupaten Sumenep, Bambang Sutrisno, SE, MM, Selasa (21/5/2024).

Bambang Sutrisno juga berharap agar kegiatan ini jangan hanya menjadi kegiatan seremonial belaka tetapi sebagai wadah untuk memberikan informasi dan edukasi terkait P4GN kepada masalah di desa.

“Saya berharap kegiatan pada hari ini tidak di jadikan serimonial, akan tetapi P4GN nantinya sebagai rumah untuk menyebarluaskan informasi-informasi dan edukasi terkait permasalahan di desa-desa,” tandasnya.

Di informasikan jika bimbingan teknis penggiat P4GN dilingkungan masyarakat diikuti oleh 30 peserta yang tersebar di Kecamatan Kota, Kecam Bluto dan Kecamatan Gapura yang terdiri dari unsur PKK, Karang Taruna, Fatayat NU, Tokoh masyarakat dan unsur lainnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *