Pengurus IPSI Sumenep Gelar Raker Periode 2024-2028

  • Share
Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep saat Mengikuti Rapat Kerja (Raker) untuk memantapkan program kerja di periode 2024-2028 di Aula Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep (Foto: Sumenepkab.go.id)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk memantapkan program kerja di periode 2024-2028. Rapat yang berlangsung di Aula Kampus Sekolah Tinggi Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (STKIP) PGRI Sumenep ini bertujuan untuk mencetak atlet berprestasi yang mengharumkan nama baik Kabupaten Sumenep di berbagai kejuaraan.

Raker dengan tema “Bersama Kita Bersatu Merajut Prestasi” dihadiri 22 pengurus IPSI dari beberapa perguruan yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Tujuan dari kegiatan pada hari ini adalah menyusun program kerja untuk 2024-2028 yang akan datang,” kata Ketua IPSI Kabupaten Sumenep, Santoso, Senin (20/5/2024).

Santoso juga menjelaskan bahwa IPSI Kabupaten juga akan menyusun program kerja yang lebih terprogram dan terukur untuk pengembangan pencak silat di Kabupaten Sumenep.

“Kami akan menyusun program kerja yang benar-benar terprogram, salah satunya kita akan mengadakan event-event untuk mencari pesilat terbaik di Kabupaten Sumenep. Sehingga saat ajang Porprov dan event lainnya kami sudah siap,” jelas Santoso.

Dari hasil Raker ini, ujar Santoso untuk mencari bibit atlet berkualitas dan diseleksi untuk mendapatkan tiket Porprov 2025.

“Pada 29 Juni 2024 akan mengadakan KEJURKAB untuk mencari bibit atlet berkualitas dan diseleksi untuk mendapat tiket ke Porprov 2025,” tandas Santoso.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *