Besok Ada Pemadaman Listrik di Giligenting, Catat Waktu dan Lokasinya

Sumenep, Teknologi212 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Perusahaan Listrik Negara (PLN) UID Jawa Timur, UP3 Pamekasan, ULP Sumenep akan memadamkan listrik di wilayah Kecamatan Giligenting besok, 17 Maret 2024.

Pemberitahuan pemadaman listrik yang berlaku pada Sabtu (16/3/2024) tertuang dalam surat Pemberitahuan dengan Nomor: 02/KLH.01.01/F04090900/2024.

Pemadaman listrik se-Kecamatan Giligenting ini akan berlangsung selama 10 jam.

Pemadaman ini dilakukan sehubungan dengan usaha peningkatan penyediaan pasokan energi listrik dan keselamatan ketenagalistrikan di PLN Sumenep khususnya di Pulau Giligenting.

Dalam surat pesanan pihak PLN juga menginformasikan bahwa terjadinya kendala pengiriman BBM di Kepulauan Giligenting disebabkan karena cuaca ekstrem sehingga pihak PLN Giligenting melakukan pengurangan pasokan listrik dengan pemadaman.

Berikut jadwal dan lokasi wilayah terjadinya pemadaman listrik:

Besok Ada Pemadaman Listrik di Giligenting, Catat Waktu dan Lokasinya

Tanggal 17 Maret 2024 samapai 23 Maret 2024
Lokasi dan daerah pemadaman meliputi, Desa Aenganyar, Desa Banbaru, Desa Banmaleng, Desa Bringsang, Desa Galis, Desa Gedugan, Desa Jate, Desa Lombang dan sekitarnya.

Dalam surat pemberitahuannya, PLN Giligenting akan memulai pemadaman mulai pukul 07.00 sampai pukul 16.00 WIB.

Surat pemberitahuan tersebut resmi dan di tandatangani oleh Manager PT PLN (Persero) UID Jawa Timur ULP Sumenep, Randa Ramana.

Namun, pihak PLN Giligenting juga menyatakan bahwa jadwal pemadaman dapat berubah sewaktu-waktu dalam keadaan mendesak.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment