Berkah Ramadhan, Lesehan Leter Giligenting Raup Penghasilan Berlimpah

Ekonomi, Sumenep, UMKM1286 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, Lesehan Leter di Desa Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep meraih penghasilan berlimpah. Tempat makan yang menyajikan berbagai jenis makanan lezat ini menjadi tujuan favorit warga setempat untuk berbuka puasa.

Lesehan Leter, yang terkenal dengan menu andalannya seperti nasi goreng, ayam geprek, lalapan, sosis bakar, sop buah, pop ice dan kopi menjadi tempat yang ramai dikunjungi saat berbuka puasa. Pengunjung tidak hanya datang dari desa setempat juga dari desa sekitar se-Pulau Giligenting.

Pemilik Lesehan Leter, Sakhwini, mengatakan bahwa pendapatannya meningkat signifikan selama bulan Ramadhan.

“Alhamdulillah, berkat keberkahan Ramadhan, kami bisa meraih penghasilan berlimpah. Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan kami yang selalu setia,” ujar Sakhwini yang juga berprofesi sebagai wartawan Falihmedia.com, Minggu (31/3/2024).

Selain menyajikan makanan yang lezat, jelas Sakhwini, Lesehan Leter juga menawarkan suasana yang nyaman dan hangat.

“Tempat ini menjadi tempat yang strategis untuk berkumpul dan berbuka puasa bersama keluarga atau teman, sebab suasana yang nyaman juga berada di pinggir jalan raya,” jelasnya.

Sakhwini juga berharap bahwa Lesehan Leter dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

“Kami akan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas makanan dan pelayanan kami, agar pelanggan kami selalu merasa puas,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment