Anggota PSHT Komisariat Bandara Trunojoyo Bagi Takjil Gratis di Bulan Ramadhan

SosBud, Sosial, Sumenep448 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Menjelang Berbuka, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Komisariat Bandara Trunojoyo Cabang Sumenep Pusat Madiun berbagi takjil buka puasa di Jalan Urip Sumoharjo, depan Makodim GOR Ayani Sumenep.

Dalam aksi tersebut, Keluarga besar Anggota PSHT Khususnya Komisariat Bandara Trunojoyo ini secara humanis menghentikan kendaraan yang melintas, dari pesepeda motor hingga pengemudi becak.

“Kegiatan ini murni inisiatif dari anggota PSHT Komisariat Bandara Trunojoyo,” kata salah satu anggota tersebut yang mengamankan jalannya kegiatan pembagian takjil selaku PamTer Cabang Sumenep Yoyon Selo, S.H, Minggu (31/3/2024).

Di tempat yang sama, Ketua PSHT Cabang Sumenep, Abd Razak mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepadulian terhadap sesama di bulan Ramadan.

Anggota PSHT Komisariat Bandara Trunojoyo saat Bagi-Bagi Takjil Gratis di Jalan Urip Sumoharjo, depan Makodim GOR Ayani Sumenep

“Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian PSHT Cabang Sumenep, khususnya Komisariat Bandara Trunojoyo Cabang Sumenep Pusat Madiun, terhadap masyarakat sekitar sesama muslim yang membutuhkan untuk persiapan berbuka puasa, sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur dan upaya PSHT menjalin silaturahmi sesama umat muslim,” katanya.

Kegiatan pembagian takjil ini, lanjut Abd Razak merupakan yang pertama kali dilakukan oleh PSHT Komisariat Bandara Trunojoyo Cabang Sumenep Pusat Madiun.

“Mudahan-mudahan kegiatan akan dilaksanakan secara berkesinambungan setiap tahunnya, dengan menggunakan pakaian atribut PSHT hitam-hitam, turun ke jalan membagi-bagikan bingkisan kepada pengguna jalan,” tandasnya.

Di ketahui, pembagian takjil gratis yang dibagikan berjumlah kurang lebih 200 takjil, dan disambut antusias oleh para pengguna jalan.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment