Kapolres Sumenep Berikan Penghargaan kepada Anggota Berprestasi, Kasat Reskrim Raih Penghargaan Tertinggi

Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso memberikan penghargaan kepada Kasat Reskrim AKP Irwan Nugraha dalam upacara di Mapolres Sumenep (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kapolres Sumenep, Jawa Timur, AKBP Henri Noveri Santoso memberikan penghargaan kepada sejumlah personel Polres Sumenep yang berhasil menunjukkan prestasi dalam tugasnya. Pemberian penghargaan tersebut dilakukan melalui upacara resmi di halaman Mapolres Sumenep.

“Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi atas kinerja dan dedikasi luar biasa yang telah ditunjukkan anggota kami,” ujar AKBP Henri Noveri Santoso pada Kamis (26/9/2024).

Selain sebagai bentuk apresiasi, penghargaan ini bertujuan untuk mendorong seluruh anggota kepolisian agar terus meningkatkan kinerja serta memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Diharapkan, anggota Polri mampu menjadi garda terdepan dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) serta memberikan layanan prima yang dibutuhkan,” ucapnya.

Salah satu penerima penghargaan tersebut adalah Kasat Reskrim AKP Irwan Nugraha. AKP Irwan dan timnya mendapat apresiasi tinggi berkat keberhasilannya dalam mengungkap kasus pembunuhan di Kecamatan Pasongsongan yang sempat meresahkan warga. Selain itu, tim Kasat Reskrim juga sukses menangani beberapa kasus lainnya dengan cepat dan tepat.

“Atas prestasinya, AKP Irwan Nugraha dinobatkan sebagai anggota terbaik bulan ini bersama 13 anggota lainnya,” pungkas AKBP Hendri.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon