Yayasan Annibros Giligenting Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW dengan Khidmat

KH. Abdullah Anwar saat Memberikan Tausyiah di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang Digelar oleh Yayasan Annibros Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep (Foto: Tim Falih Media)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Yayasan Annibros (Yasros) Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur, kembali menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh khidmat. Acara ini diadakan di halaman Madrasah Tsanawiyah (MTs) Anwaruddin, dan dihadiri oleh tokoh agama, wali murid, serta seluruh siswa dari tiga lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan yayasan, yaitu Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros II, MTs Anwaruddin, dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Anwaruddin.

Acara dimulai dengan pembacaan Shalawat Nabi yang dipimpin oleh Kepala SMK Anwaruddin, Miftahol Arifin, dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Abdullah Anwar. Dalam ceramahnya, beliau menekankan pentingnya meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari.

Menurut Ketua Yayasan Annibros, KH. Zuhdi Salim, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga serta mengajak umat untuk selalu mengingat perjuangan Rasulullah dalam menyebarkan ajaran Islam.

“Kami berharap peringatan Maulid Nabi ini dapat meningkatkan keimanan kita serta menjadi momen untuk memperdalam kecintaan terhadap Rasulullah,” ungkapnya pada Rabu (25/9/2024).

Selain ceramah dan pembacaan shalawat, acara juga diisi dengan pembacaan al-Quran oleh siswi MTs Anwaruddin, Zahiratun Nafila.

Acara Maulid Nabi yang diadakan Yayasan Annibros ini merupakan agenda tahunan dan menjadi agenda rutin dalam rangka memupuk kebersamaan dan meningkatkan nilai-nilai keagamaan di Giligenting.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon