Kebakaran Hanguskan Toilet Portable di Kantor Gerakan Pramuka Sumenep, Warga Cepat Bertindak

Petugas pemadam kebakaran memadamkan api yang membakar toilet portable di Kantor Gerakan Pramuka Sumenep pada 16 Oktober 2024

FALIHMEDIA.COM | SUMENEPKebakaran terjadi di Kantor Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sumenep, yang berlokasi di Desa Pabian, Kecamatan Kota Sumenep, Kabupaten Sumenep, pada Rabu (16/10/2024) sekitar pukul 16.04 WIB.

Menurut salah satu saksi mata, Fajar, api bermula dari pembakaran ban oleh sekelompok siswa SMP dan warga sekitar. Awalnya, api tampak kecil, namun dengan cepat membesar dan menghanguskan toilet portable yang terbuat dari fiberglass serta kayu yang berada di sekitarnya.

“Kami melihat api mulai membesar setelah ban dibakar, dan ternyata menyambar toilet portable. Saat diperiksa, api sudah merambat ke kayu di sekeliling toilet,” ujar Fajar.

Dalam insiden tersebut, dua hingga tiga toilet portable dan tumpukan kayu yang berdekatan hangus terbakar. Beruntung, api berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran yang segera datang ke lokasi. Faktor cuaca panas turut mempercepat penyebaran api, namun untungnya tidak ada bangunan lain yang terkena dampak kebakaran ini.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon