Banser Berperan Aktif Dalam Pengamanan Jalan-Jalan Sehat Peringatan Hari Santri PCNU Sumenep

Budaya, SosBud, Sumenep175 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Dalam memperingati Hari Santri Nasional, PCNU Sumenep menggelar acara Jalan-Jalan Sehat yang berlangsung sukses dan lancar berkat upaya maksimal dari seluruh pihak terkait. Salah satu faktor keberhasilan adalah peran penting dari anggota Banser yang turut serta dalam memastikan keamanan acara.

Kasatkorcab Banser, Suhaidi menyampaikan rasa syukurnya atas kelancaran kegiatan pengamanan pada pagi hari ini.

“Alhamdulillah untuk kegiatan pengamanan pada pagi hari ini berjalan dengan lancar sesuai yang sudah kita rencanakan dari awal,” katanya saat diwawancarai oleh wartawan Falihmedia.com, minggu (15/10/2023) pagi.

Tim Banser sendiri, lanjut Saidi menerjunkan 75 personel untuk membantu menjaga keamanan selama acara. Kehadiran mereka memberikan rasa aman bagi peserta dan memastikan jalannya acara sesuai dengan rencana.

“Alhamdulillah kegiatan pada pagi hari ini sangat meriah sesuai yang direncanakan oleh panitia dan juga konteks keamanan sangat kondusif dan sesuai dengan yang kita rencanakan di awal,” pungkasnya.

Partisipasi aktif dari Banser dalam pengamanan acara ini adalah bukti dari komitmen mereka dalam mendukung kegiatan keagamaan dan kebudayaan di Kabupaten Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment