Pemdes Galis Giligenting Istiqomah Gelar Jumat Bersih

  • Share
Pemerintah Desa (Pemdes) Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep Melakukan Bersih-Bersih di Lingkungan Kantor Kepala Desa (Kades) yang Rutin di Gelar Setiap Hari Jumat Pagi (Foto: Pemdes Galis)

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Pemerintah Desa (Pemdes) Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep secara istiqomah menggelar kegiatan Jumat Bersih (Jumsih). Acara ini merupakan bagian dari upaya nyata Pemdes Galis dalam memperhatikan kebersihan lingkungan dan menjadi contoh bagi masyarakat untuk selalu aktif dalam merawat lingkungan.

“Adanya kegiatan jumat bersih ini bertujuan untuk merawat lingkungan serta menjaga keindahan dan kesehatan,” tutur Kepala Desa Galis Akhmad Safri Wiarda kepada Falihmedia.com, Jumat (7/6/2024).

Kades dua periode ini juga menekankan agar kegiatan ini menjadi awal yang baik dalam upaya menjaga kebersihan dan keindahan desa Galis.

“Sebagai warga yang baik, kita harus sadar akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan indah,” katanya.

Safri juga berharap, adanya kegiatan jumat bersih ini bisa menular kepada semua warga akan pentingnya menjaga lingkungan agar tetap bersih dan asri.

“Upaya positif ini diharapkan dapat menjadi contoh dan inspirasi bagi warga untuk turut serta aktif dalam menjaga kebersihan dan keindahan di lingkungan masing-masing,” tandasnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *