Pasca Pemilu Kapolres Sumenep Kunjungi Sekretariat PPK Bluto

Kapolres Sumenep Kunjungi Sekretariat PPK Bluto (Foto: Abdul Hadi KIM Darma Bhakti)
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Rombongan Polres Sumenep yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, SH., SIK, MM bersama jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Sumenep mengunjungi sekretariat PPK Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur di Jalan raya Nasional Sumenep – Pamekasan.
Kapolres Sumenep dan jajarannya tiba di Sekretariat PPK sekitar pukul 10.45 WIB dan di sambut oleh Kapolsek Bluto AKP, Maliyanto Effendi SH., MH dan anggotanya serta komisioner PPK Bluto.
 
Dalam kunjungannya Kapolres Sumenep menjelaskan jika kegiatan tersebut merupakan pengecekan terhadap logistik pemilu yang diterima oleh PPK Bluto.
 
“Kegiatan ini adalah memonitoring sekaligus koordinasi dengan PPK tentang ada atau tidak adanya permasalahan di PKK terkait dengan logistik pemilu ataupun kejadian pasca pemilu,” ujarnya, Sabtu (17/2/2024).
 
Ketua PPK Bluto Halik menjelaskan kepada Kapolres Sumenep jika pelaksanaan kegiatan pemilu di Kecamatan Bluto aman dan lancar.
 
“Hingga saat ini kegiatan pemilu di Kecamatan Bluto aman dan lancar, dan Alhamdulillah semua logistik sudah ada di sekretariat PPK, dan diamankan di dalam gudang yang ada pagar besinya,” tandasnya.
  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
Penulis: HadiEditor: Redaksi