Polres Sumenep Terjunkan Tim Dokkes Cek Kesehatan Personel PPK Bluto

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kapolres Sumenep, AKBP, Henri Noveri Santoso, SH, SIK, MM, menerjunkan tim Dokkes untuk memeriksa kesehatan petugas pengamanan dan personel Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu (17/2/2024).
 
“Para petugas penyelenggara pemilu dan pengamanan yang bertugas di PPK Bluto tersebut mendapatkan pelayanan pengecekan kesehatan dari Dokkes Polres Sumenep,” ungkap Kapolres Sumenep melalui Kasi Humas AKP, Widiarti S., SH
 
Para petugas dokkes ini sengaja diterjunkan saat Kapolres Sumenep dan Pejabat Utama (PJU) Polres Sumenep melakukan pengecekan kesiapan pengamanan di PPK, tempat penyimpanan kotak-kotak suara dari PPS dan TPS-TPS.
 
Kapolres mengantisipasi kondisi kesehatan personelnya mengingat kondisi mereka lelah setelah berjaga seharian bahkan hingga dini hari.
 
Kapolres Sumenep, seusai melakukan pengecekan di PPK Kecamatan Bluto terus berziarah ke Asta Syekh Arif Muhammad bin Maulana Maghribi Pongkeng dan dilanjutkan ke PPK Pragaan.
 
“Saya hadir bersama PJU untuk melakukan pengecekan personel yang melakukan pengamanan, kesiapan seluruhnya, memastikan kotak suara tetap dalam keadaan aman,” ungkapnya.
 
Termasuk juga menghadirkan Kasi dokkes Polres Sumenep bersama jajaran untuk memeriksa kesehatan masing-masing personel.
 
“Mengingat para personel sudah cukup terkuras secara fisik dan psikis, minimal bisa antisipasi awal dengan memberikan vitamin,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment