Usai Pemilu, Aktivitas KBM Aengbaja Kenek Bluto Kembali Normal

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah selesai dimana akitivitas semua instansi mulai normal kembali, begitu juga dengan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) yang sebelumnya libur nasional karena adanya pemilihan umum tersebut.
 
Normalnya aktivitas kegiatan belajar mengajar dapat dilihat disemua lembaga pendidikan baik pendidikan umum ataupun swasta, seperti di lembaga pendidikan Yayasan Nurul Hidayah Desa Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur yang mengelola pendidikan dari jenjang TK, MI dan MTs.
 
Kepala madrasah ibtidaiyah (MI) Nurul Hidayah Ita Zuliana, S.Psi, mengatakan jika sesuai dengan Keputusan Presiden Nomor 10 Tahun 2024 tentang hari pemungutan suara pemilihan umum tahun 2024 adalah hari libur nasional.
 
“Sesuai Kepres Nomor 10 Tahun 2024 tentang hari pemungutan suara pemilu tahun 2024 adalah hari libur nasional, jadi otomatis semua lembaga pendidikan itu libur, termasuk di madrasah kami,” ujarnya, Kamis (15/2/24).
 
Perempuan kelahiran Kabupaten Lamongan yang menjabat Kepala MI Nurul Hidayah Aengbaja Kenek ini juga mengungkapkan jika pada hari kamis ini atau tanggal 15 Pebruari aktivitas kegiatan belajar mengajar sudah normal kembali dan aktif seperti hari-hari sebelum libur nasional.
 
“Libur nasional cuma satu hari, dan untuk hari ini Rabu tanggal 15 aktivitas kegiatan belajar mengajar lembaga kami sudah normal kembali dan aktif seperti hari-hari biasanya sebelum libur nasional,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment