Jangan Cuma Kenali Dari Beritanya! Ini 2 Fakta tentang Gisella

Celebrity71 Views
Falih Media

FALIHMEDIA.COM – Gisel memulai karirnya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol tahun 2008. Pada saat itu, dia memukau juri saat ajang audisi dengan membawakan lagu Ratu Sejagad.

Saat itu jurinya adalah Titi DJ, Anang Hermansyah, dan Indra Lesmana. Mereka menyukai penampilan Gisel yang percaya diri, atraktif, dan memiliki kualitas vokal yang cantik. Akhirnya, mereka meloloskan Gisel ke tahap berikutnya.

Saat menjadi kontestan Indonesian Idol 2008, perjuangan Gisel tidak selalu lancar. Dia mengalami banyak rintangan saat bersaing dengan kontestan lainnya.

Akhirnya Gisella Anastasia meraih runner-up atau juara kedua di kontes tersebut. Sedangkan juara satunya dipegang Aris Runtuwene.

Setelah selesai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2008, kualitas vokal Gisel semakin dikenal masyarakat setelah merilis lagu duet dengan Last Child berjudul Seluruh Napas ini.

Lagu itu sempat hits di tahun 2011 dan membuat nama Gisella Anastasia semakin melambung tinggi. Dia juga merilis beberapa lagu dan album.

Selain bernyanyi, ternyata Gisel juga jago berakting film, lho! Bakatnya sudah terlihat sejak dia memerankan Natalie di film Cek Toko Sebelah.

Dia berhasil membuat penonton terhipnotis dengan pesona dan kemampuan aktingnya. Sehingga pada ajang Indonesian Box Office Movie Awards 2017, Gisel meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di film Cek Toko Sebelah.

Selain itu, dia juga sudah membintangi beberapa film terkenal seperti Susah Sinyal sebagai Cassandra, Flight 555 sebagai Intan, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend sebagai Nicole, dan Laundry Show sebagai Agustina. Gisel juga berakting di beberapa sinetron seperti Di Sebelah Ada Surga, serta 3 Semprul Mengejar Surga musim 2, 4, dan 5.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment