IAA Giligenting Serahkan Bantuan Sosial kepada Anak Yatim, Kaum Dhuafa, dan Fakir Miskin

SosBud, Sosial, Sumenep1575 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Menunjukkan rasa kepedulian dan berbagi kebahagiaan di bulan suci Ramadan 1445 hijriyah, Ikatan Alumni Annuqayah (IAA) Giligenting membagikan sekitar 150 bantuan sosial kepada anak yatim, kaum dhuafa, dan fakir miskin. Kegiatan ini merupakan bagian dari program rutin tahunan IAA Giligenting yang telah berlangsung sejak tahun 2018.

Koordinator kegiatan ini, Abu Zairi El-Ummy mengatakan bahwa kegiatan bantuan sosial ini merupakan inisiatif dari para alumni yang merantau di berbagai kota seperti Jabodetabek, Bekasi, dan Cikarang.

“Kegiatan bantuan sosial ini merupakan inisiasi dari teman-teman alumni yang merantau di berbagai kota,” kata Abu Zairi, Senin (1/4/2024).

Tujuan dari kegiatan ini, jelas Abu Zairi untuk memberikan manfaat bagi masyarakat di Pulau Giligenting, terutama bagi mereka yang kurang mampu.

“Untuk tujuannya sendiri bagaimana alumni yang telah merantau dan memiliki penghasilan bisa bermanfaat bagi masyarakat Giligenting, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu,” jelas Abu Zairi.

Kegiatan ini juga, ujar Abu Zairi menunjukkan komitmen IAA Giligenting untuk terus berkontribusi dan memberikan dukungan kepada masyarakat Pulau Giligenting.

“Semoga dengan adanya bantuan sosial ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang mampu, khususnya di bulan suci Ramadan ini,” tandas Abu Zairi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment