Fitur Baru WhatsApp Bisa Kirim Video Secara Langsung

Teknologi55 Views

FALIHMEDIA.COM – Fitur baru yang di luncurkan WhatsApp memungkinkan penggunanya bisa mengirim video secara langsung di aplikasi.

Pesan berupa video ini memiliki durasi hingga 60 detik dan tentunya WhatsApp juga melindungi pesan video tersebut dengan layanan enkripsi end-to-end.

“Kami pikir ini akan menjadi cara yang menyenangkan untuk berbagi momen dengan semua emosi yang berasal dari video, apakah itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada seseorang, menertawakan lelucon, atau menyampaikan kabar baik,” kata Meta pada Kamis (27/7) dalam sebuah posting blog yang dikutip Falihmedia.com dari CNN International, Minggu (30/7/2023).

Meta mengungkapkan jika fitur baru ini akan mirip dengan mengirim pesan suara di WhatsApp, caranya pun sama di mana pengguna dapat merekam video secara hands-free.

Meta mengatakan bahwa pembaruan baru ini sudah mulai diluncurkan di aplikasi dan akan tersedia untuk semua orang dalam beberapa minggu ke depan.

Awal tahun ini, WhatsApp meluncurkan pembaruan yang memungkinkan pengguna mengedit pesan dalam aplikasi selama masih dalam waktu 15 menit setelah pengiriman.

Pembaruan produk terbaru untuk WhatsApp ini hadir setelah laporan pendapatan yang lebih baik dari perkiraan dari Meta. Perusahaan ini mengatakan bahwa pendapatannya melonjak 11% dari tahun ke tahun menjadi USD 32 miliar untuk kuartal yang berakhir pada bulan Juni.

Karena tahun efisiensi CEO Mark Zuckerberg tampaknya membuahkan hasil bagi raksasa media sosial ini. Setelah tahun 2022 mengalami yang sulit, saham Meta kini melonjak lebih dari 150% pada tahun 2023.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment