GMI Sumenep Siap Menjadi Sayap Pemenangan Partai Gelora di Kabupaten Sumenep

News, Politik, Sumenep108 Views

FALIHMEDIA.COM – Gelora Muda Indonesia (GMI) Kabupaten Sumenep merupakan sayap Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia di Kabupaten Sumenep. Partai Gelora sendiri didirikan oleh 99 orang dari 34 provinsi di Indonesia pada tanggal 28 Oktober 2019 dan dideklarasikan pada 10 November 2019 dalam acara konsolidasi nasional di Jakarta.

Komunitas ini tergabung dari kumpulan anak muda yang mempunyai visi dalam melambungkan dan meninggikan posisi Partai Gelora.

Gelora Muda Sumenep optimis bahwa kehadiran Partai Gelora akan memberi warna baru dan penuh harmonis pada kanca politik di Kabupaten Sumenep.

Ketua Gelora Muda Sumenep, Agussasi, S.Pd menegaskan bahwa pihaknya siap untuk menjadi garda pemenangan Partai Gelora di Kabupaten Sumenep.

“Saya dan temen-teman Gelora muda Sumenep siap untuk memenangkan partai Gelora di kabupaten Sumenep,” tegas Ketua GMI Sumenep, Agussasi, S.Pd, Minggu (30/7/2023) saat dikonfirmasi awak media ini melalui WhatsApp.

Pihakanya meyakini bahwa Gelora muda Sumenep akan mampu menjadi magnet pemenangan dan tumpuan bagi harapan masyarakat Sumenep.

“Saya sangat optimis di pemilihan mendatang, dengan adanya GMI Sumenep partai Gelora akan menang dan GMI Sumenep sendiri akan menjadi magnet bagi tumpuan segala harapan masyarakat,” ucapnya.

Hal tersebut juga di aminkan oleh Ahmad Fahrisi, M.Pd, hadirnya Gelora muda akan menjadi mercusuar serta jembatan perekat untuk menghantarkan Puncak Kemenangan.

“Hadirnya Gelora muda akan menjadi mercusuar pemenangan dan jembatan perekat untuk menghantarkan parati Gelora pada puncak kemenangan,” tutur Ketua GMI Jawa Timur, Fahrisi saat di wawancara falihmedia.com via WhatsApp

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment