Cuaca Ekstrim, Kapal Motor Penumpang Jurusan Pelabuhan Aenganyar Pagar Batu Tidak Beroprasi

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Akibat cuaca kurang baik para Nahkoda Kapal Muat Penumpang (KMP) jurusan pelabuhan Aenganyar menuju pelabuhan Pagar Batu tidak beroperasi.
 
Disamping tidak ada penumpang yang berani menyebrang, juga tingginya gelombang akibat cuaca kurang baik.
 
Salahsatu Nahkoda KMP pelabuhan Aenganyar, Fatah mengatakan cuaca ektrim sudah dua hari ini sejak hari Jumat kemarin, sehingga tidak ada penumpang yang berani menyebrang.
 
“Kami sesama Nahkoda tidak beroperasi karena cuaca yang kurang bersahabat, guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Fatah Nahkoda KMP pelabuhan Aenganyar. Sabtu (24/12/2022).
 
Cuaca ekstrim seperti ini, lanjut Fatah biasanya normal setelah satu minggu sehingga nantinya bisa diperkirakan jika dalam satu minggu sudah membaik maka kedepannya akan terus membaik.
 
“Seperti yang biasanya, jika cuaca ekstrim seperti ini bisanya kami menunggu dalam jangka satu minggu untuk memperkirakan cuaca normal kembali,” ucapnya.
 
Masyarakat yang berkepentingan untuk ke kota, jelas Fatah baik keperluan belanja maupun keperluan lainnya terpaksa menunda sampai cuaca normal kembali.
 
“Biasanya masyarakat sudah faham, ketika cuaca ekstrim seperti ini mereka akan menunda sampai cuaca normal kembali,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment