Bupati Sumenep Apresiasi Kinerja Wartawan di Acara Silaturrahmi dan Buka Bersama

News, Sumenep187 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menggelar silaturrahmi dan buka puasa bersama Bupati Sumenep, H. Achmad Fauzi Wongsojudo dengan insan media.

Acara yang di pimpin langsung oleh Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di tempatkan di Pujasera halaman belakang kantor Bupati Sumenep dan dihadiri puluhan wartawan yang tergabung di sejumlah organisasi kewartawananan, yakni PWI, PWRI, KJS, AWDI, Mio, Amos dan AJS.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sumenep, saya menyampaikan terimakasih kepada semua rekan-rekan insan media yang selama sekian tahun, dengan kemampuan profesinya masing-masing untuk memberikan informasi dan edukasi terhadap masyarakat,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo dalam sambutannya,” Rabu (3/4/2024).

Sehingga, tutur Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo berkat insan media masyarakat yang tidak mengerti menjadi mengerti, masyarakat yang tidak tahu menjadi tahu dan masyarakat yang tidak paham menjadi paham.

Redaktur Pelaksana Falih Media, Abd. Rahman, S.Pd saat Menghadiri Acara Silaturrahmi dan Buka Bersama Bupati Sumenep dengan Insan Media

“Insan media merupakan salah satu penyambung lidah terhadap masyarakat, sehingga masyarakat menjadi tahu dan mengerti,” tuturnya.

Menurut Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo insan media merupakan rekan-rekan profesional Pemerintah Kabupaten Sumenep.

“Maka rekan-rekan media yang hadir pada sore hari ini merupakan rekan-rekan Pemkab Sumenep maupun rekan-rekan TNI dan Polri,” ujarnya.

Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo juga mendoakan seluruh hadirin diberikan kesetatan danĀ  kekuatan untuk menjalani ibadah bulan puasa.

“Semoga bulan puasa kali ini terus berjalan dengan lancar dan tetap menjadi mitra profesional kami,” tandas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment