Puskesmas Giligenting Gelar Sertijab Kapus Lama ke Baru

News, Sumenep1235 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Puskesmas (Kapus) Giligenting lama ke Kapus yang baru. Acara yang berlangsung khidmat tersebut, digelar di aula Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Giligenting, Kapus lama, Adi Mulyono, S.Kep.,Ns.,M.Kes menyerahkan jabatannya kepada Kapus baru, Idris, S.Kep.,Ns.

“Alhamdulillah dengan terlaksananya serah jabatan pada hari ini, semoga saya selalu berada di jalan yang di ridhoi Allah SWT dalam menjalankan amanah,” kata Ke Idris Romli kepada Falihmedia.com, Rabu (3/4/2024).

Ke Idris mengungkapkan rasa hormatnya kepada Bapak Adi Mulyono, S.Kep.,Ns.,M.Kes atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kapus Giligenting. Ia juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan memperkuat program yang telah ada.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Adi Mulyono, S.Kep.,Ns.,M.Kes atas segala dedikasi dan kerja kerasnya. Selama masa jabatan saya, saya berkomitmen untuk melanjutkan usaha-usaha baik yang telah dirintis dan mencapai lebih banyak prestasi untuk kita semua,” ujar Ke Idris.

Ke Idris juga berharap, dalam kepemimpinannya sebagai Kapus Giligenting bisa meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan yang bermutu terhadap masyarakat.

“Semoga tidak ada aral apapun dalam tugas yang saya emban dan tidak semenah-menah dalam menjalani tugas ini,” harapnya.

Ke Idris meminta kepada seluruh masyarakat Giligenting agar tetap istiqomah dalam membantu yang lemah dan tidak pernah bosan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Mohon doa, arahan, masukan dan bimbingannya untuk semua masyarakat Giligenting, demi kemajuan Puskesmas Giligenting,” tandas Ke Idris.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment