Alumni Mahasiswa PBA B Angkatan 2014 IAIN Madura Gelar Bukber

Budaya, Madura, SosBud278 Views

FALIHMEDIA.COM | PAMEKASAN – Alumni mahasiswa jurusan Pendidikan Bahasa Arab (PBA) B Angkatan 2014 Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (Stain) Pamekasan yang kini berubah menjadi Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura menggelar silaturrahmi dengan cara Berbuka Puasa Bersama (Bukber) di area taman Arek Lancor Kabupaten Pamekasan.

Setelah beradaptasi dengan belajar dan bekerja dari rumah selama ini, mereka merasa perlu untuk kembali bertemu dan tetap terhubung satu sama lain sebagai sebuah komunitas. Bukber menjadi kendaraan sempurna untuk menghubungkan kembali, berbagi cerita, dan merayakan persahabatan.

“Pertemuan ini senantiasa mengingatkan kami tentang betapa pentingnya persahabatan dan silaturrahmi agar senantiasa tetap terjalin satu sama lain,” ujar salah satu alumni PBA B Angkatan 2014, Faysal Mu’addam, Senin (25/3/2024) sore.

Menurut Faysal, pihaknya berharap momen seperti ini bisa terus berjalan, selain dapat terhubung dalam media sosial WhatsApp group juga di dunia nyata.

“Ini merupakan salah satu ajang silaturrahmi bagi kita semua, meskipun tidak hadir semuanya dikarenakan kesibukan mereka, namun kami akan mengupayakan setiap tahunya tetap terjaga,” tandas Faysal.

Di ketahui, acara tersebut juga dihadiri Alumni PBA B beserta keluarganya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment