Upacara Peringatan Harkitnas di Sumenep Tetap Khidmat Meski di Guyur Hujan

  • Share
Para Peserta Upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang Dipimpin Oleh Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Dewi Khalifah Tetap Berjalan Khidmat di Halaman Kantor Bupati Sumenep Meski Diguyur Hujan (Foto: Sumenepkab.go.id)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap tanggal 20 Mei menjadi momen yang sangat penting bagi seluruh rakyat Indonesia. Meski cuaca yang tidak mendukung dengan hujan deras, upacara peringatan Harkitnas di halaman Kantor Bupati Sumenep tetap berjalan khidmat.

Dalam suasana yang penuh semangat, yang dipimpin oleh Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Dewi Khalifa, para peserta upacara tidak ada satupun yang meninggalkan barisan upacara, mereka tetap berdiri tegak di tengah guyuran hujan, menunjukkan rasa penghargaan dan kebanggaan terhadap perjuangan para pahlawan kemerdekaan.

Wabup Sumenep, yang juga bertindak sebagai Inspektur Upacara Harkitnas ke-116, Dewi Khalifah menegaskan kepada para peserta upacara untuk tetap memacu meningkatkan SDM untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

“Pada momentum Harkitnas ini, kita harus memacu kinerja kita untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sumenep,” tegas Wabup Sumenep, Dewi Khalifah di Halaman Kantor Bupati Sumenep, Senin (20/5/2024).

Menurut Wabup, kemajuan teknologi yang telah menghampiri kehidupan sehari-hari dan menjadi bagian dari peradapan sudah tidak bisa dipungkiri dan sudah menjadi realita yang terpampang terang, karna kemajuan teknologi melesat sangat cepat sehingga masyarakat sudah menjadi pemain bukan menjadi pengikut.

“Inovasi teknologi yang cepat, bahkan melampaui bayangan orang dalam dua dekade terakhir, bak lompatan kuantum,” tuturnya.

Oleh karena itu, kata Wabup seluruh elemen tidak mungkin berjalan lamban, sehingga seluruh potensi SDM, bonus demografi dan potensi transformasi digital menjadi modal dasar menuju Indonesia emas 2025,” tandas Wabup.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *