UMKM Sumber Barokah Tetap Produksi Kerupuk Meski Cuaca Tidak Mendukung

Ekonomi, Sumenep, UMKM157 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING  – Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM ) Sumber Barokah Dusun Sumber, Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep terus memproduksi kerupuk meskipun cuaca tidak menentu, baik yang mentah maupun yang sudah di goreng agar pelanggan bisa terpenuhi.

Ketua UMKM Sumber Barokah, Marratus Shalehah mengungkapkan bahwa penyediaannya akan terus memenuhi kebutuhan pelanggan meskipun cuaca saat ini tidak menentu.

“Kadang panas terus dan tiba-tiba hujan, namun kami bersama kelompok tetap semangat dan memproduksi olahan kerupuk,” ujarnya. Selasa (24/5/2022) kemarin.

Tentunya ini sangat melelahkan, kata Marratus Shalehah, namun demi kelompok dan UMKM agar tetap berjalan kami tetap semangat dan terus menekuni.

“Tentunya untuk musim seperti ini tenaga kami banyak terkuras, karna untuk cuaca sendiri kan kita tidak tau, kadang panas dan tiba-tiba hujan,” ucapnya.

Demi pelanggan yang sudah setia, lanjut Marratus Shalihah kami dengan anggota kelompok tetap berproduksi kerupuk agar mereka tidak kecewa.

“Bagi kami di kelompok pelanggan nomor satu, selain itu juga agar kelompok UMKM Sumber Barokah ini tetap berkembang dan terus berproduksi memenuhi kebtuhan pelanggan,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment