Tebar Senyum di Bulan Ramadhan, Lesehan Leter Bagi-Bagi Takjil Gratis

SosBud, Sosial, Sumenep221 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Menuai berkah di bulan Ramadhan 1445 hijriyah, Lesehan Leter Desa Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep mengadakan program bagi-bagi takjil gratis untuk pengguna jalan raya Aenganyar. Program ini merupakan bagian dari upaya Lesehan Leter untuk berbagi kebahagiaan dan berbagi berkah di bulan suci ini.

Kali ini, Lesehan Leter membagikan 150 paket takjil gratis berupa sop buah kepada siapa saja yang lewat di depan lesehan mereka. Takjil yang dibagikan berupa sop buah tersebut merupakan minuman yang biasa digunakan untuk berbuka puasa.

Pemilik Lesehan Leter, Sakhwini (43), mengatakan bahwa program ini merupakan bentuk rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dan berkah di bulan Ramadhan ini dengan sesama. Semoga dengan adanya program ini, kami bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa,” ujar Sakhwini kepada Falihmedia.com, Selasa (2/4/2024).

Dengan adanya program ini, kata Sakhwini Lesehan Leter berharap dapat menambah keceriaan dan semangat masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa.

“Kami juga berharap program ini dapat menjadi inspirasi bagi usaha lainnya untuk melakukan hal serupa,” harapnya.

Pemuda yang juga aktif sebagai wartawan di Falih Media ini mengaku bahwa selama bulan Ramadhan lesehan yang dirintisnya mengalami pendapatan yang meroket.

“Alhamdulillah selama bulan Ramadhan ini pendapatan kami sangat signifikan, untuk itu sebagai wujud rasa syukur kami hari ini melakukan program bagi-bagi takjil gratis,” tandasnya.

Program bagi-bagi takjil gratis ini mendapatkan respons positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi kepedulian dan kebaikan hati Lesehan Leter dalam berbagi di bulan Ramadhan.

“Ini sangat membantu, terutama bagi kami yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa. Terima kasih Lesehan Leter,” ujar salah satu penerima takjil gratis, Arul.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment