FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Pengurus Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kecamatan Giligenting melakukan pembagian takjil gratis bagi warga masyarakat yang melintas dan bekerja disepanjang Jalan Raya Gedugan-Aenganyar, pada Senin (10/4/2023) sore tadi.
 
Pembagian takjil dan hidangan berbuka dilakukan dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat dalam menyiapkan hidangan berbuka puasa.
 
Salah satu sahabati PAC Fatayat NU Giligenting, Siti Aminah mengatakan bahwa pembagian takjil ini merupakan hasil sumbangan para donatur dan sukarelawan yang menyisihkan hartanya kepada Fatayat NU Giligenting untuk dibagikan bagi masyarakat yang membutuhkan.
 
“Alhamdulillah bulan puasa kali ini PAC Fatayat NU kembali berbagi takjil melalui donasi yang terkumpul sehingga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya pengguna jalan depan kantor MWC NU,” katanya.
 
Adapun pembagian takjil sore ini, ucap Siti Aminah berjumlah sekitar 100 box makanan dan minuman siap saji yang telah disiapkan oleh para kader dan pengurus Fatayat NU Kecamatan Giligenting.
 
“Memberi dan berbuat baik kepada sesama merupakan kewajiban bagi kita semua, apalagi memberi makanan atau minuman sebagai buka puasa kepada orang yang menjalankan ibadah puasa niscaya Allah SWT akan memberikan pahala yang berlipat-lipat ganda,” ucapnya.
 
Tentunya sebagian masyarakat, ujar Siti Aminah sedang kesulitan ekonomi, meskipun hanya sekadar untuk mendapatkan makanan untuk berbuka puasa, untuk itu kami bersama pengurus Fatayat NU yang lain terus berlomba-lomba menjemput berkah ramadan dengan berbagi kesesama.
 
“Meskipun sekedar makanan dan minuman siap saji untuk berbuka puasa kami berharap kegiatan sosial ini bisa membawa berkah bagi kita semua untuk berbagi kesesama dalam menjemput kebaikan dibulan suci ramadan,” ujarnya.
 
Siti Aminah juga berterima kasih kepada segenap donatur dan pengurus PAC yang ikut mendukung dan berpartisipasi menyukseskan kegiatan berbagi takjil dibulan ramadhan ini.
 
“Semoga dengan kegiatan ini bisa membawa manfaat dan keberkahan untuk masyarakat. Dan Fatayat NU Giligenting bisa semakin maju dan berkembang,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment