MI Annibros I Giligenting Gelar Yudisium Kelulusan dan Lepas Pisah Siswa Tahun 2023-2024

  • Share
Yudisium Kelulusan dan Lepas Pisah Siswa dan Siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep di Aula MI Annibros I (Foto: Tim Falih Media)

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Madrasah Ibtidaiyah (MI) Annibros I Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep menggelar acara yudisium kelulusan dan pelepasan siswa untuk tahun ajaran 2023/2024. Acara tersebut menjadi momen berharga bagi para siswa yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka di sekolah ini.

Dalam acara yang penuh haru dan kebanggaan, puluhan siswa yang lulus menjadi lulusan terbaik. Sehingga para siswa yang telah berhasil menyelesaikan kurikulum yang memuaskan turut diapresiasi dalam acara tersebut.

Kepala Sekolah MI Annibros I, Moh Kholil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh siswa, guru, dan orang tua atas kerjasama yang baik selama ini.

“Ini merupakan siswa lulusan terbaik pada tahun ini, untuk itu penting bagi kita semua untuk tetap saling bekerjasama baik antara guru, siswa dan juga orang tua agar indeks kelulusan tetap terjaga kedepannya,” kata Kepsek MI Annibros 1, Moh Kholil kepada Falihmedia.com, Sabtu (8/6/2024).

Kholil juga memberikan motivasi agar para siswa terus berprestasi dan menggapai mimpi-mimpi mereka di masa depan.

“Ini merupakan permulaan bagi mereka semua yang telah lulus, karena mereka akan memasuki kejenjang yang lebih tinggi. Untuk itu tetaplah berprestasi dengan terus belajar agar mimpi-mimpi mereka bisa tergapai,” tuturnya.

“Kami berkomitmen untuk menyediakan pendidikan berkualitas dan membantu siswa dalam mencapai potensi terbaik mereka,” tandasnya.

Acara yudisium kelulusan dan pelepasan siswa yang di tempatkan di Aula Mi Annibros I ini sebanyak 22 siswa dengan lulusan terbaik.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *