Wabup Sumenep Berangkatkan Ratusan CJH

  • Share
Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Dewi Khalifah saat Melepas Keberangkatan Jamaah Calon Haji (CJH) di depan Mall Pelayanan Publik (MPP) pada Jumat (Foto: Sumenepkab.go.id)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Wakil Bupati (Wabup) Sumenep, Dewi Khalifah melepas keberangkatan Jamaah Calon Haji (CJH) sebanyak 898 jamaah yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 96, 97 dan 98.

Ratusan jamaah calon haji asal Kabupaten Sumenep ini tergabung dalam tiga kelompok terbang yang terbagi menjadi dua tahap, pertama kloter 96 dan 97 diberangkatkan pada Jumat (7/6/2024) pukul 01.00 WIB dini hari dan kloter 98 berangkat pada pukul 09.30 WIB.

“Kami mengharapkan para Calon Jamaah Haji untuk tetap menjaga kekompakan, kebersamaan dan kekeluargaan. Jika ada yang membutuhkan bantuan, jangan segan-segan memberikan pertolongan,” ujar Wabup saat melepas keberangkatan CJH Kabupaten Sumenep 2024, di depan Mall Pelayanan Publik (MPP), Jumat (07/06/2024).

Pelaksanaan haji bersifat kolektif dan dengan manajemen yang sudah baku, sehingga apabila ada satu masalah pasti berdampak kepada yang lain, sehingga para CJH untuk menaati peraturan dan jangan mengambil keputusan sendiri-sendiri.

“Para CJH hendaknya mematuhi aturan selama menjalankan ibadah haji, supaya ibadah hajinya bisa berjalan lancar,” katanya.

Wabup juga menyatakan, CJH harus berkoordinasi dan berkomunikasi dengan pendamping haji, bahkan jangan takut bertanya untuk kelancaran pelaksanaan ibadah haji, termasuk memeriksakan kesehatan kepada tenaga medis apabila merasa ada gangguan kesehatan.

“Kami mendoakan semua CJH dalam melaksanakan rangkaian ibadah haji berjalan lancar dan semoga memperoleh predikat haji mabrur,” tandas Wabup.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *