MA Annur dan SMA Toha Praktika Gelar Bola Voli Persahabatan

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Dalam semangat persahabatan dan olahraga, Madrasah Aliyah (MA) Annur Desa Gedugan dan Sekolah Menengah Atas (SMA) Toha Praktika Desa Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep menggelar pertandingan bola voli persahabatan. Pertandingan ini diadakan untuk mempererat hubungan antara dua sekolah MA Annur dan SMA Toha Praktika serta untuk memberikan platform bagi siswa untuk menunjukkan bakat dan keterampilan mereka dalam olahraga.
 
“Bola voli di MA Annur semakin tahun semakin menurun dan mungkin karena tidak adanya fasilitas yang memadai,” ujar Supporter serta Siswi MA Annur, Kholilatun Najmi kepada Falihmedia.com, Kamis (30/11/2023) sore.
 
Pertandingan yang berlangsung di lapangan Desa Aenganyar tersebut dihadiri oleh siswa dan guru dari kedua sekolah.
 
“Meskipun pertandingan ini adalah pertandingan persahabatan, semangat kompetitif tetap tinggi dengan kedua tim berjuang keras untuk meraih kemenangan,” kata salah seorang Guru SMA Toha Praktika, Ahmad Zubairi.
 
Hasil pertandingan ini, lanjut Zubairi adalah simbol dari persahabatan dan kerjasama antara dua sekolah.
 
“Meski berkompetisi, kedua tim menunjukkan rasa hormat dan sportivitas yang besar satu sama lain,” ucapnya.
 
“Ini adalah contoh bagus bagi semua siswa tentang bagaimana olahraga bisa menjadi alat untuk membangun persahabatan dan komunitas,” sambungnya.
 
Zubairi berharap dengan adanya pertandingan bola voli persahabatan ini menjadi tradisi tahunan antara MA Annur dan SMA Toha Praktika.
 
“Ini adalah cara yang bagus untuk mempromosikan olahraga dan persahabatan di antara generasi muda,” tandasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment