Kapolres Sumenep, Sambangi PPK Bluto

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kapolsek Bluto AKP, Maliyanto Effendi, S.H., M.H dan anggota Polsek Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur menyambut kedatangan Kapolres Sumenep AKBP, Henri Noveri Santoso, S.H., S.I.K., M.M di Sekretariat Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Bluto, jalan raya Nasional Sumenep – Pamekasan, Sabtu (17/2/24).
 
Maliyanto membenarkan jika kunjungan Kapolres Sumenep ke Kecamatan Bluto adalah untuk memonitor kegiatan PPK seperti cek kelengkapan logistik pemilu dari PPS ke PPK.
 
“Benar, Pak Kapolres dan rombongan ke PPK Bluto untuk memonitor dan mengecek logistik pemilu, dari PPS ke PPK apa sudah lengkap atau belum, dan Alhamdulillah sudah lengkap dan valid,” jelasnya.
 
Sedangkan Kapolres Sumenep, Henri NS menyampaikan jika giat sambang tersebut adalah untuk memonitor logistik pemilu di PPK Bluto, sekaligus mengecek kesehatan petugas keamanan dan personel PPK setelah beberapa hari berkutat dengan tugasnya pada saat pemilu tanggal 14 Pebruari kemarin.
 
“Kegiatan ini untuk memonitor logistik dan kesehatan semua penyelenggara pemilu, baik PPK ataupun anggota kepolisian setelah berkutat dengan tugasnya pada pemilu 14 Pebruari kemarin,” ujarnya.
 
Untuk diinformasikan jika Kapolres Sumenep tersebut didampingi oleh para pejabat utama (PJU) Polres Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment