Kapolres Sumenep Bersama Rombongan Takjub Ziarahi Asta Pongkeng

Budaya, SosBud, Sumenep114 Views
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Disela-sela kunjungan kerja ke sekretariat PPK Bluto, Kapolres Sumenep AKBP, Henri Noveri Santoso SH, SIK, MM, bersama jajaran pejabat utama (PJU) Polres Sumenep berkesempatan berziarah ke Asta Syekh Arif Muhammad bin Maulana Maghribi Pongkeng, desa Pakandangan Sangra Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur, Sabtu (17/2/24).
 
Saat momen ziarah tersebut Kapolres Sumenep didampingi oleh Kapolsek Bluto AKP, Maliyanto Effendi, SH, MH, dan anggotanya serta Kepala Desa Pakandangan Sangra, Sukandar.
 
AKBP, Henri Noveri Santoso menyampaikan jika ziarah ke Asta Pongkeng tersebut antara lain untuk mengenang jasa para ulama yang ada di Kabupaten Sumenep, Khususnya Kecamatan Bluto.
 
Sebagai Kapolres baru di Sumenep, saya berkesempatan untuk ziarah religi ke Asta Syekh Arif Muhammad bin Maulana Maghribi Pongkeng ini tujuannya antara lain untuk mengenang jasa para ulama ataupun para wali di Kabupaten Sumenep, khususnya di Kecamatan Bluto, selain itu mungkin dapat keberkahan di bumi Sumenep ini,” ungkapnya.
 
Henri NS, melanjutkan keterangannya jika dirinya merasa takjub dengan panorama ditempat wisata religi yang masih terlihat asri dan perawan.
 
“Tidak hanya itu, saya dibuat takjub ditempat ini yang masih tampak asri,” ucapnya.
 
Sementara Kades Pakandangan Sangra, Sukandar mengungkapkan rasa bangganya atas kehadiran orang nomor satu di Polres Sumenep tersebut.
 
“Saya merasa bangga atas kehadiran Bapak Kapolres Sumenep dan jajarannya atas kunjungan ziarahnya ke Asta Pongkeng, dan semoga kunjungan ini bermanfaat kedepannya”, ungkap Kades dua periode tersebut kepada Falihmedia.com.
 
Diketahui Kapolres Sumenep bersama jajaran PJU tersebut melakukan kunjungan ke Kecamatan Bluto dalam rangka pengecekan logistik di sekretariat PPK Bluto.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment