Kabupaten Sumenep Dapat Predikat WTP dari BPK ke-7

News, Sumenep273 Views

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kabupaten Sumenep, Jawa Timur berhasil meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 7 tahun berturut-turut dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Laporan hasil pemeriksaan (LHP) atas laporan keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sumenep tahun anggaran 2023 sangat layak untuk diapresiasi.

“Dengan kerja keras dan dedikasi yang tinggi, kita berhasil mempertahankan opini WTP ini. Ini merupakan salah satu bukti bahwa pengelolaan keuangan di lingkungan Pemkab Sumenep telah berjalan dengan baik,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, Kamis (2/5/2024).

Bupati Sumenep juga menekankan agar terus meningkatkan kinerja birokrasi, khususnya dalam hal pengelolaan keuangan agar bisa memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Sumenep.

“Kami berkomitmen terus meningkatkan kualitas pelayanan dan pengelolaan keuangan demi kesejahteraan masyarakat Sumenep,” ujar Bupati Sumenep.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pencapaian ini. Terutama para birokrat di Sumenep yang telah bekerja keras mempertahankan opini WTP selama tujuh tahun berturut-turut,” tandas Bupati Sumenep.

Predikat WTP yang diberikan oleh BPK merupakan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Sumenep. Hal ini menunjukkan bahwa Kabupaten Sumenep memiliki sistem pengelolaan keuangan yang kuat dan dapat dipercaya.

Di ketahui penyerahan penghargaan tersebut di kantor BPK Perwakilan Provinsi Jawa Timur dan diserahkan oleh Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jawa Timur, Karyadi kepada Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo dengan dihadiri oleh Ketua DPRD Sumenep Abdul Hamid Ali Munir dan jajaran pejabat lainnya dilingkungan Pemkab Sumenep.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment