Kodim 0827/Sumenep Gelar Pelantikan Kenaikan Pangkat 68 Prajurit Periode Oktober 2024

Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, memimpin upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi 68 prajurit periode Oktober 2024 di Aula Makodim (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kodim 0827/Sumenep mengadakan upacara pelantikan kenaikan pangkat bagi 68 prajurit, bertempat di Aula Makodim 0827/Sumenep. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0827/Sumenep, Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han. Hadir dalam acara tersebut Kasdim, perwira staf, para Danramil, perwakilan Babinsa, serta anggota Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep.

Upacara ini ditandai dengan prosesi penggantian pangkat lama dengan pangkat baru oleh Dandim kepada perwakilan prajurit yang mendapatkan promosi. Dalam sambutannya, Letkol Yoyok Wahyudi menegaskan bahwa kenaikan pangkat merupakan bentuk penghargaan dari negara atas prestasi dan dedikasi prajurit dalam menjalankan tugasnya.

“Kenaikan pangkat adalah sebuah kehormatan, yang terkait dengan pembinaan karier personel, dan didasarkan pada obyektivitas serta tanggung jawab moral kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ujar Yoyok Wahyudi, Selasa (1/10/2024).

Letkol Inf Yoyok juga menekankan bahwa kenaikan pangkat diharapkan dapat memotivasi prajurit untuk meningkatkan etos kerja dan semangat dalam bertugas.

“Buktikan bahwa kalian memang layak mendapatkan kenaikan pangkat, karena ini hanya diberikan kepada mereka yang berprestasi dan setia mengabdi kepada negara,” tambahnya.

Acara diakhiri dengan ucapan selamat dari Dandim kepada seluruh prajurit yang naik pangkat, diiringi harapan agar mereka semakin bersemangat dalam menjalankan tugas dan kewajiban mereka ke depannya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon