Polres Sumenep Kerahkan 71 Personel Amankan Kunker Wakil Ketua MA Dr. H. Sunarto ke Kabupaten Sumenep

Polres Sumenep menyiagakan personel di Pendopo Agung Keraton Kabupaten Sumenep untuk mengamankan kunjungan kerja Wakil Ketua MA, Dr. H. Sunarto

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Polres Sumenep menurunkan 71 personel guna menjamin keamanan dalam kunjungan kerja (kunker) Wakil Ketua Mahkamah Agung (MA), Dr. H. Sunarto, S.H., M.H., di Kabupaten Sumenep. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat koordinasi teknis serta pembinaan di wilayah peradilan. Langkah tersebut juga mencakup pengawasan terhadap pelaksanaan tugas yudisial dan administrasi di daerah, khususnya Kabupaten Sumenep.

Kapolres Sumenep, AKBP Henri, melalui Kasi Humas AKP Widiarti, menyatakan bahwa Dr. H. Sunarto melakukan kunjungan kerja ke Pendopo Agung Keraton Kabupaten Sumenep.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Mahkamah Agung untuk memantau pelaksanaan pelayanan hukum serta memastikan peningkatan kualitas sumber daya manusia dan pelaksanaan reformasi birokrasi di pengadilan daerah,” ujarnya pada Sabtu (28/9/2024).

Acara sosialisasi yang berlangsung di Pendopo Agung tersebut turut dihadiri oleh Plh Bupati Sumenep Dewi Khalifah, Kabagren Polres Sumenep Kompol Khairul Anwar mewakili Kapolres, Dandim 0827 Sumenep, dan sejumlah pejabat utama lainnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon