Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo Raih Gelar Doktor Cumlaude dari Unmer Malang

Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meraih gelar doktor dengan predikat cumlaude dari Universitas Merdeka Malang, menunjukkan komitmen terhadap pendidikan dan pengembangan diri

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, meraih prestasi gemilang dengan menyelesaikan program doktoral di Universitas Merdeka (Unmer) Malang. Gelar doktor dalam bidang pendidikan ini berhasil diraihnya dengan predikat cumlaude, setelah melalui sidang terbuka yang digelar oleh Fakultas Ilmu Sosial pada 12 Juli 2024.

Prestasi ini menjadi bukti komitmen Achmad Fauzi dalam pengembangan diri, serta peningkatan kualitas kepemimpinannya sebagai kepala daerah di ujung timur Pulau Madura. Dengan gelar doktor yang disandangnya, Fauzi berharap dapat memperluas wawasan dan pengetahuan untuk menjalankan tugas dengan lebih efektif dan inovatif.

“Kita harus terus belajar dan mengajar, karena masa depan generasi emas kita tergantung pada pendidikan yang diberikan kepada generasi muda,” ungkapnya pada Minggu (22/9/2024).

Bupati Fauzi juga berharap prestasinya dapat menjadi teladan bagi masyarakat Sumenep, terutama bagi para generasi muda, agar terus berusaha mencapai prestasi setinggi mungkin.

“Saya berharap generasi muda terus mengembangkan diri mereka untuk menjadi orang-orang hebat,” lanjutnya.

Menurutnya, peran penting keluarga, terutama orang tua, tidak boleh diabaikan dalam setiap langkah hidup. Doa dan dukungan orang tua adalah kekuatan besar yang mendukung kesuksesan seseorang.

“Memakai baju wisuda ini tidak terlepas dari doa orang tua. Mereka berjuang untuk kita melalui doanya,” tegasnya.

Dengan latar belakang akademis yang lebih kuat, diharapkan Bupati Sumenep mampu merumuskan kebijakan yang lebih berorientasi pada data dan pembangunan berkelanjutan. Selain itu, Achmad Fauzi juga mengingatkan pentingnya cinta terhadap almamater dan berterima kasih kepada civitas akademika yang telah membimbingnya selama studi.

“Saya juga ingin berterima kasih kepada seluruh akademisi yang telah membimbing kami hingga akhirnya kami diwisuda bersama,” tutupnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon