Kapolres Sumenep Perkuat Sinergi dengan Ponpes Nurul Islam untuk Kamtibmas yang Kondusif

Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, bersama Pejabat Utama Polres Sumenep dan Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, KH. Ilyasi Siraj saat Mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Islam di Dusun Sumber Bentong, Desa Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur (Foto: Pemkab Sumenep)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kapolres Sumenep, AKBP Henri Noveri Santoso, bersama Pejabat Utama Polres Sumenep mengunjungi Pondok Pesantren Nurul Islam di Dusun Sumber Bentong, Desa Karang Cempaka, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergi dengan tokoh agama dan masyarakat setempat.

Kedatangan rombongan Kapolres disambut hangat oleh Pengasuh Pondok Pesantren Nurul Islam, KH. Ilyasi Siraj.

Kapolres Sumenep dalam kunjungannya menyampaikan, yakni menjalin kerja sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Sumenep.

“Tujuan kunjungan ini selain bersilaturrahmi juga untuk bekerjasama dalam menjaga keamanan dilingkungan kabupaten Sumenep,” ujarnya, Rabu (24/7/2024).

Kapolres juga mengungkapkan apresiasinya atas peran penting Ponpes Nurul Islam dalam pendidikan dan pembentukan karakter generasi muda.

“Kami berharap pesantren ini dapat terus bekerja sama dengan Polres Sumenep untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” katanya.

Sementara itu, KH. Ilyasi Siraj menyatakan terima kasih atas kunjungan ini dan menegaskan kesiapan Ponpes Nurul Islam untuk bersinergi dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Sumenep.

“Melalui kunjungan ini, diharapkan hubungan antara Polres Sumenep dan para tokoh agama serta masyarakat semakin kuat, sehingga keamanan dan kenyamanan masyarakat Sumenep dapat terwujud,” tuturnya.

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan sesi foto bersama.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon