Yayasan Al-Hasan Giligenting Gelar Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa ke-17

Yayasan Al-Hasan Giligenting Gelar Haflatul Imtihan dan Wisuda Purna Siswa ke-17 (Foto: Risky)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Yayasan Al-Hasan Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, menggelar haflatul imtihan dalam rangka Wisuda Purna Siswa ke-17. Haflatul imtihan ini di hadiri oleh Kepala Desa Gedugan, tokoh agama, ratusan masyarakat dan wali siswa.

Kepala Desa Gedugan, H. Rusnan, mengapresiasi pergelaran acara tersebut karena beberapa dekade belakangan ini MA Annur yang berada di Naungan Yayasan Al-Hasan telah mendapatkan juara dalam beberapa olimpiade tingkat Provinsi bahkan sampai Tingkat Nasional.

“Saya sangat bangga terhadap seluruh pengelola Yayasan Al-Hasan yang beberapa dekade belakangan ini telah menjuarai beberapa olimpiade baik tingkat Provinsi sampai di tingkat Nasional yang tentunya ikut serta membantu mengharumkan nama baik desa Gedugan di tingkat kabupaten, provinsi maupun tingkat Nasional,” ungkap Kepala Desa Gedugan, H. Rusnan dalam sambutannya, Senin (24/6/2024) malam.

Beberapa tahun ini, kata H. Rusnan akses jalan menuju Yayasan Al-Hasan mulai rusak dan akan diusahakan untuk perbaikan jalan demi menjadi salah satu sarana untuk menciptakan kenyamanan peserta didik yang ingin bersekolah di Yayasan Al-Hasan.

“Kami akan terus berupaya untuk membangun dan memajukan desa Gedugan, salah satunya dengan memperbaiki akses jalan meduju Yayasan Al-Hasan ini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al-Hasan, Kyai Ramli Hasan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dalam memondokkan anak-anaknya untuk belajar di Yayasan Al-Hasan.

“Semoga ilmu yang didapat selama belajar di Yayasan Al-Hasan bermanfaat dan dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat sesuai akidah Ahlussunnah wal Jamaah,” ungkapnya.

“Kami berharap, kepada seluruh wali siswa kelas akhir Yayasan Al-Hasan tidak puas dengan keilmuan yang telah didapatkan putra-putrinya dalam artian mampu terus memberikan dukungannya baik moril maupun materil agar melanjutkan pendidikan anak-anaknya kejenjang yang lebih tinggi,” tandasnya.

Haflatul imtihan dan wisuda purna siswa Yayasan Al-Hasan ke-17 ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan tersebut diawali dengan pentas seni serta berbagai kreasi ditampilkan ketika menjelang pelaksanaan wisuda purna siswa seperti, Hadrah Al-Banjari, Tari Samman dan pidato bahasa Inggris.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon