TPS 002 Desa Aengbaja Kenek Bluto Raih TPS Terbaik Antar TPS

PPS Desa Aengbaja Kenek Serahkan Doorprize ke TPS 002 (Foto: Abdul Hadi KIM Darma Bhakti)
FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Gelaran Pemilu Nasional pada tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) telah usai, hal tersebut tentunya membuat petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) bisa beristirahat.
 
Di Desa Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur Panitia Pemungutan Suara (PPS) mengadakan lomba antar TPS dengan kriteria, keindahan dan Kebagusan TPS, Kekompakan KPPS, dan minimnya angka golput.
 
Dalam lomba tersebut para pemenang lomba antar TPS disediakan Doorprize berupa uang kehormatan dengan nominal Rp. 150.000 hingga Rp. 500.000.
 
Ketua PPS Aengbaja Kenek, Moh. Wardiyanto mengatakan jika pihaknya sengaja mengadakan lomba antar TPS adalah untuk menambah semangat kerja KPPS dalam melakukan tugasnya.
 
“PPS Aengbaja Kenek mengadakan lomba antar TPS adalah untuk menambah semangat kerja teman-teman KPPS dalam melakukan tugasnya,” ungkapnya, Kamis (15/2/24).
 
Dari 10 TPS, jelas Moh. Wardiyanto akhirnya didapatkan 3 TPS yang berhak mendapatkan uang kehormatan yaitu TPS 002, TPS 007, dan TPS 008.
 
“Untuk TPS terbaik diberikan kepada TPS 002 dengan jumlah uang penghargaan Rp. 500.000, TPS favorit diberikan kepada TPS 007 dengan jumlah uang penghargaan Rp. 150.000 sedangkan untuk TPS teladan diberikan kepada TPS 008 dengan uang penghargaan Rp. 150.000,” jelasnya.
 
Sementara itu, anggota KPPS di TPS 002, Ririn Susanti mengucapkan terima kasihnya kepada PPS atas kepercayaannya kepada KPPS di TPS 002 yang telah memilih menjadi TPS terbaik.
 
“Atas nama teman-teman KPPS 002 saya ucapkan terima kasih kepada PPS Aengbaja Kenek yang telah memilih TPS kami menjadi TPS terbaik, dan uang kehormatan tersebut pasti akan sangat berguna bagi teman-teman KPPS,” singkatnya.
  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon