THB Ikon Wahana Wisata Baru Bagi Anak-Anak di Giligenting

Sumenep, Wisata78 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Wahana wisata baru yang di kembangkan pengurus Taman Hiburan Bringsang (THB) merupakan satu-satunya wahana wisata bagi anak-anak dan salah suatu device bagi windows Desa Bringsang yang nantinya bisa layak menjadi ornamen tempat berlibur bagi anak-anak di seluruh Giliginting.

Dengan adanya fasilitas di THB terlihat anak-anak asyik menikmati pengalaman bermain mereka, hal ini terlihat antusias mereka sehingga semua fasilitas wahana terisi semua dan bahkan antri.

Ketua pengurus THB, Fathorrahman merekondasikan wahana bermain anak-anak dibuka untuk umum, pada Sabtu malam Minggu 16 April 2022 mulai pukul 20:00 Wib sampai dengan pukul 22:00 Wib.

“Alhamdulillah, dengan terinstalnya fasilitas wahana permainan bagi anak-anak malam ini resmi di buka,” katanya. Minggu (16/4/2022).

Anak-anak yang ingin bermain di wahana lainnya, jelas Fathorrahman, mereka harus registrasi ulang untuk mendapatkan tiketnya.

“Untuk mereka yang ingin pindah dari wahana satu ke yang satunya harus register kembali untuk mendapatkan tiketnya, karna satu tiket untuk satu wahana,” jelasnya.

Sementara itu, Pengurus THB Bidang Eksekusi, Moh. Yasin mengatakan untuk saat ini wahana yang sudah terfasilitasi ada 4 wahana, diantaranya mandi bola, tranpolin, istana bola, dan kereta lantai.

“Kemungkinan akan ada item lagi yang akan ditambahkan untuk menfasilitasi pengunjung Taman Hiburan Bringsang, dan anak-anak yang ingin menikmati pengalaman bermain mereka, sehingga menambah kenyamanan bagi mereka,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Bringsang, Ahmad Muzakky mengatakan bahwa wahana bermain anak-anak yang dikembangkan di Taman Hiburan Bringsang, sebagai tanggapan kepada para orang tua khusunya masyarakat Desa Bringsang dan Desa-Desa lain pada umumnya, atas keluhannya karena anak-anak mereka dalam aktifitas permainan harianya dengan mobilephon.

“Maka dengan adanya wahana bermain anak-anak di Taman Hiburan Bringsang mungkin dapat membantu mengurangi aktifitas pengalaman bermain mereka dengan menggunakan mobilephone yang dapat memberikan efek minus kala masih muda,” ucapnya.

Lain dari pada itu, kata Zakki dengan adanya wahana ini, para orang tua juga tidak perlu jauh-jauh lagi melakukakan perjalanan ke sumenep kota untuk mencari permainan serupa dengan wahana yang sudah ada di Taman Hiburan Bringsang.

“Cukup mereka datang ke Taman Hiburan Bringsang, anak-anak mereka sudah dapat menikmati pengalaman bermain mereka,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment