Suporter Timnas Kamerun Bisa Bahasa Indonesia Saat Nonton Langsung Piala Dunia 2022

Bola, Olahraga130 Views

FALIHMEDIA.COM | QATAR – Suporter Timnas Kamerun yang sedang menonton langsung Piala Dunia 2022 di Qatar ada yang bisa berhasa Indonesia.

Momen tersebut terlihat ketika salahsatu jurnalis mewawancarai seorang suporter laki-laki usai laga melawan Swis, Kamis (24/11/2022) sore waktu setempat di Stadion Al Janoub.

Suporter Timnas Kamerun tersebut diketahui bernama Arman Ndjiago, menariknya Arman juga total dalam mendukung Timnas Kamerun saat melawan Timnas Swiss dia tampil nyentrik dengan baju khas Kamerun untuk menyemangati tim kesayangannya tersebut.

Pakaian yang dikenakan Arman identik dengan bermotif berwarna hitam kuning merah dan hijau, namun nuansa merah terlihat pada pakaian yang dikenakannya tersebut lengkap dengan penutup kepala dan tas yang dibawanya.

Meskipun Timnas Kamerun kalah 0-1 atas Timnas Swiss, namun Arman tetap mengaku bangga atas penampilan timnasnya apalagi mereka mampu tampil di acuan internasional Piala Dunia 2022 Qatar, ia tetap menyemangati para pemain Kamerun.

Jurnalis tersebut, sebelumnya memperkenalkan dirinya bahwa ia dari Indonesia, mendengar hal tersebut Arman langsung mengucapkan kalimat berbahasa Indonesia.

“Oke apa kabar”

“Nama saya Arman,” kata Arman menggunakan bahasa Indonesia.

Selain itu, Armand pun mengaku cinta dengan Indonesia. Bukan tanpa alasan, rupanya Armand memiliki keluarga di Indonesia.

“Indonesia di hati saya,”

“Saya punya keluarga di Indonesia,” tandas Armand.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment