Ramaikan HUT RI Ke 78, Pemdes Aenganyar Giligenting Gelar JJS

  • Share
Para Peserta Lomba Jalan -Jalan Sehat (JJS) dalam Rangka Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, yang Digelar Oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep (Foto: Sakhwini)

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Semarak Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-78, Pemerintah Desa (Pemdes) Aenganyar, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep menggelar Jalan Jalan Sehat (JJS) berhadiah pada Minggu (27/8/2023).

Acara lomba JJS ini berhasil memikat hati masyarakat, terbukti dengan partisipasi ribuan peserta yang meramaikan ajang kompetisi tersebut. Tidak hanya semaraknya kompetisi, tetapi hadiah total senilai jutaan rupiah juga menjadi daya tarik, dengan hadiah utama berupa sepeda yang memiliki nilai tinggi.

Kepala Desa Aenganyar, Helmi Malik mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang bersemangat ikut serta dalam beberapa perlombaan yang diadakan di Desa Aenganyar.

“Saya sebagai kepala desa sangat berterima kasih pada warga yang telah antusias mengikuti beberapa perlombaan dalam ikut serta memeriahkan peringatan HUT RI ke 78,” ucapnya.

“Selain sebagai bentuk hiburan dan kompetisi yang seru, acara lomba JJS ini juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan sosial dan semangat patriotisme di kalangan masyarakat Desa Aenganyar,” sambungnya.

Lebih lanjut, Helmi mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh perangkat desa dan panitia serta seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara lomba JJS yang diselenggarakan oleh Pemdes Aenganyar.

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat serta panitia dan juga perangkat desa yang telah berpartisipasi mengsukseskan rangkaian lomba dalam rangka HUT RI ke 78, semoga tahun depan lebih meriah lagi,” pungkasnya. 

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *