Polsek Giligenting Kerahkan Personel Untuk Pengamanan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara di Tingkat PPK Giligenting

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Polsek giligenting kerahkan sebanyak 10 personel untuk mengamankan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Tingkat Kecamatan Pemilu Tahun 2024 di PPK Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep Jawa Timur.

Kegiatan yang berlangsung pada hari Sabtu, 24 Februari 2024, pukul 10.00 WIB di Kantor Camat giligenting ini berjalan dengan aman dan tertib.

Sebanyak 10 personel Polsek Giligenting diterjunkan untuk mengamankan kegiatan tersebut. Pada pleno kali ini, rekapitulasi penghitungan suara di PPK untuk menyelesaikan 109 TPS di 8 desa se-kecamatan giligenting.

Kapolsek Giligenting Iptu Mawardi , mengatakan bahwa selama berlangsungnya kegiatan pleno, situasi berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu 2024 di wilayah Giligenting agar berjalan dengan aman dan damai hingga rekapitulasi haasil suara di PPK selesai,” tegas Kapolsek.

Kegiatan pengamanan rekapitulasi suara di tinggkat PPK oleh anggota polsek juga dibantu dari anggota koramil giligenting.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment