Pengurus dan Tutor PKBM Saunggaling Cabang Giligenting Kunjungi PKBM Pusat

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pengurus dan tutor Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Saunggaling cabang Giligenting melakukan kunjungan ke PKBM Pusat. Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara cabang PKBM dan PKBM Pusat, serta untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dalam bidang pendidikan.

Dalam kunjungannya, pengurus dan tutor PKBM Saunggaling cabang Giligenting disambut dengan hangat oleh pengurus dan staf PKBM Pusat. Mereka berkesempatan untuk berdiskusi dan berbagi pengalaman dalam mengelola dan menyelenggarakan program-program pendidikan di masing-masing cabang PKBM.

“Alhamdulillah pengurus dan tutor PKBM Saunggaling Cabang Giligenting berkesempatan mengunjungi PKBM pusat, sehingga para pengurus dan tutor bisa melihat langsung fasilitas dan program-program unggulan yang ada di PKBM Pusat,” ujar Pembina PKBM Saunggaling Cabang Giligenting, Susriyadi, Minggu (12/5/2024).

Sehingga kami, kata Susriyadi bisa mengambil berbagai inovasi dan metode pembelajaran yang diterapkan di PKBM Pusat.

“Dengan adanya kunjungan kali ini, kami bisa belajar dan mengambil inovasi dalam penerapan belajar mengajar kepada warga belajar di Giligenting,” katanya.

Susriyadi juga berharap dengan adanya kunjungan ini dapat memperkuat semangat bagi para pengurus dan tutor yang ada di PKBM Giligenting.

“Dengan saling bertukar informasi, pengalaman, dan pengetahuan, kedua lembaga ini dapat bekerja sama untuk memberikan pendidikan terbaik bagi masyarakat serta memantapkan niat dan tekat kita untuk mengabdi kemasyarakat, sebab, program PKBM ini sifatnya sosial,” tandas Susriyadi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment