Panwascam Bluto Tetap Lakukan Waskat Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Tingkat Kecamatan Meski di Guyur Hujan

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Sebagai salah satu penyelenggara pemilu nasional 2024 Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan (Panwascam) Bluto Kabupaten Sumenep Madura Jawa Timur ikut terlibat dalam memantau dan mengawasi pelaksanaan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di Pendopo Kecamatan Bluto, Sabtu (24/2/24).

Ketua Panwascam Bluto A. Fawaid melalui pengawas desa (PD) Abd Qowi, mengatakan kepada pegiat KIM Darma Bhakti jika pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan rekapitulasi hasil perolehan suara pemilu di tingkat kecamatan akan terus dilakukan hingga benar-benar tidak ada kendala.

“Teman-teman Panwascam bersama seluruh PD se Kecamatan Bluto akan terus mengawali dan mengawasi secara melekat pelaksanaan kegiatan rekapitulasi suara di tingkat Kecamatan ini hingga benar-benar tidak ada kendala,” singkatnya.

Untuk diinformasikan jika pelaksanaan kegiatan rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara pemilu tahun 2024 untuk hari ke 3 ini masih aman dan lancar dan sudah menyelesaikan desa 11 dari 20 desa yang ada di Kecamatan Bluto.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment