Pantai Kahuripan Giligenting, Tempat Berkemah dan Spot Mancing yang Asik untuk Hilangkan Stres

Sumenep, Wisata112 Views
FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Sebagai kota terbesar di Madura dengan garam sebagai komoditas utamanya, Kabupaten Sumenep memiliki ratusan pantai yang indah. Sebagian digunakan untuk tambak garam dan sebagian lagi tidak terjamah seperti halnya Pantai Kahuripan.
 
Terletak di Desa Gedugan, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, Madura, pantai ini menawarkan pemandangan indah di setiap sudut pantai. Keindahannya telah menarik banyak pengunjung tidak hanya untuk berfoto, bahkan ada yang berkemah di kawasan pantai.
 
Tempat ini benar-benar memiliki keindahan alam yang menjanjikan dan berkesan kepada setiap pengunjungnya. Jembatan yang memanjang yang telah dibangun oleh Pemerintah Desa semakin membuat pantai Kahuripan ini tambah indah, akses jalan yang cukup baik. Sehingga para pengunjung dengan mudah mengunjungi tempat ini.
 
Begitu menginjakkan kaki di pantai, angin sepoi-sepoi akan meniup wajah pengunjungnya. Aroma lautan dan indahnya pemandangan laut lepas yang luas akan menyambut dan meluluhkan hati. Beberapa orang akan menghabiskan malam mereka dan menunggu matahari terbit yang indah datang.
 
Tidak hanya bisa menjanjikan pemandangan yang indah, tempat ini pula asik bagi yang hoby mancing, ikan maupun cumi.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment