Wabup Dewi Khalifah: Lewat Safari Ramadan Jembatan Komunikasi Masyarakat dan Pemerintah Daerah


FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melanjutkan Safari Ramadan di Kecamatan Ganding, yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Sabilul Huda, Desa Gadu Barat, pada Sabtu (15/4/2023) kemarin.

Wakil Bupati Sumenep, Hj. Dewi Khalifah yang menghadiri kegiatan bersama Sekretaris Daerah Edi Rasiyadi, unsur Forkompinda dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), selain berbagi kebahagiaan bersama masyarakat kurang mampu dan anak yatim piatu, juga berdialog dengan tokoh agama, tokoh masyarakat serta kepala desa.

“Semoga, dengan hadirnya kami di kegiatan safari ramadan ini, bisa menjembatani terjalinnya komunikasi yang baik antara jajaran pemerintah daerah dengan elemen masyarakat di Kecamatan Ganding,” kata Wakil Bupati di sela-sela Safari Ramadan.

Karena itulah, Safari Ramadan ini menciptakan keharmonisan antara pemerintah daerah, umaro, ulama dan elemen masyarakat, untuk bersama-sama berikhtiar membangun Kabupaten Sumenep.

“Melalui serap aspirasi di kegiatan ini bisa menyampaikan keinginan bersama untuk membangun daerahnya, atau persoalan terkini yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” terang Wakil Bupati.

Sementara Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Sumenep, Kamiluddin mengungkapkan, Bupati dan Wakil Bupati melakukan Safari Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi di 6 titik atau lokasi, yakni Kecamatan (Pulau) Giligenting, Kecamatan (Pulau) Talango, Kecamatan Ganding, Kecamatan Kota, Kecamatan Dungkek dan Kecamatan Rubaru.

“Kami sudah menjadwalkan safari ramadan ini mulai dilaksanakan 13 hingga 18 April 2023 di enam titik itu,” tandasnya. (Yasik, Fer/Red/Falih Media)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment