Dandim Sumenep Tinjau Rencana Lokasi TMMD 121 di Kepulauan Kangean

  • Share
Kodim 0827/Sumenep saat Melakukan Peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama DPMD Kabupaten Sumenep, Dinas PUPR Kabupaten Sumenep, Forpimka Arjasa, Kades Buddi dan tokoh masyarakat (Foto: Sumenepkab.go.id)

FALIHMEDIA.COM | SUMENEP – Kodim 0827/Sumenep melakukan peninjauan lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 TA 2024 di Desa Buddi, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep. Pasalnya program ini direncanakan pada bulan Juli 2024 mendatang.

Peninjauan rencana lokasi TMMD ini didampingi oleh Pasiter Kodim 0827/Sumenep dengan melibatkan unsur terkait seperti, DPMD Kabupaten Sumenep, Dinas PUPR Kabupaten Sumenep, Forpimka Arjasa, Kades Buddi dan tokoh masyarakat.

“Sejumlah persiapan sudah dilakukan seperti meninjau lokasi TMMD di Desa Buddi. Kami survei langsung ke setiap titik sasaran dan melihat kesiapan pemangku wilayah sebelum kegiatan dimulai,” ujar Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi, S.I.P., M.Han, Minggu (26/5/2024).

Peninjauan ini, jelas Yoyok Wahyudi sangat perlu dilakukan sehingga program TMMD ini benar-benar tepat sasaran.

“Peninjauan ini bertujuan sebagai upaya agar program TMMD tepat pada sasaran, dan segala persiapan benar-benar matang,” jelasnya.

Yoyok Wahyudi berkomitmen akan senantiasa terlibat secara aktif untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Sumenep dalam pelaksanaan program pembangunan desa.

“Mudah-mudahan, program TMMD 121 nanti bisa dilaksanakan dengan lancar, sehingga apa yang diperbuat bisa memberikan manfaat dan dirasakan masyarakat secara merata,” tandasnya.

  Anda dapat menyiarkan ulang, menulis ulang, dan atau menyalin konten ini dengan mencantumkan sumber falihmedia.com

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *