MTs Anwaruddin Berikan Penghargaan kepada Peraih Peringkat Paralel Semester Ganjil Tahun Pelajaran 2023-2024

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Madrasah Tsanawiyah (MTs) Anwaruddin Desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep, menggelar acara apel Akbar dan pemberian penghargaan untuk para siswa-siswi yang berhasil meraih peringkat paralel pada semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024.
 
Kegiatan ini berlangsung di halaman MTs Anwaruddin, sebagai bentuk apresiasi atas kerja keras, dedikasi, dan prestasi akademik yang telah mereka capai.
 
Kepala sekolah MTs Anwaruddin, Ainul Yaqin, S. Pd, menyampaikan ucapan selamat kepada para peraih peringkat paralel. Beliau mengungkapkan kebanggaannya atas prestasi yang telah diraih oleh para siswa-siswi tersebut.
 
“Prestasi ini merupakan bukti nyata dari kerja keras dan ketekunan kalian dalam mengejar kesuksesan di bidang akademik. Kami sangat bangga dengan pencapaian kalian,” singkat Ainul Yaqin, Selasa (16/1/2024).
 
Penghargaan ini, kata Ainul diharapkan dapat menjadi motivasi bagi para siswa-siswi MTs Anwaruddin untuk terus berprestasi dan mengembangkan potensi mereka di berbagai bidang.
 
“MTs Anwaruddin juga berkomitmen untuk terus memberikan dukungan dan fasilitas yang memadai bagi siswa-siswi agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi di masa depan,” tandasnya.
 
Berikut adalah daftar siswa-siswi yang berhasil meraih peringkat paralel pada semester ganjil tahun pelajaran 2023-2024:
 
ZAHIRATUN NAFILAH, kelas VII B
NUR HALIKATUS SOLIHA, kelas VII A
AQIDATUL AWAMI, kelas VII B
QILADATUL KHIRIYAH, kelas VII A
NUIZZILA BABY ANGELIKA, kelas VIII B
DIANATURROSIDAH, kelas IX B
DINA KAMILIAH, kelas VIII A
SYIFA AULIAH, kelas VIII B
PUTRI CELINA UTAMI, kelas VII B
FITRI RAMADHANI, kelas IX A

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment