Jelang Buka Puasa, Lesehan Leter Giligenting Bagi Takjil Gratis

SosBud, Sosial, Sumenep167 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Jelang adzan Maghrib, aroma masakan khas Giligenting mulai memenuhi udara di Lesehan Leter. Namun, yang membuat tempat ini istimewa bukan hanya menunya yang lezat, namun juga rasa kebersamaan yang ditunjukkan oleh pemilik Lesehan Leter.

Bulan Ramadhan adalah waktu untuk berbagi dan Lesehan Leter tahu bagaimana caranya. Jelang buka puasa, mereka membagikan takjil gratis bagi pengguna jalan raya Desa Aenganyar, baik bagi pengguna sepeda motor maupun pejalan kaki. Mereka memberikan bingkisan berupa kolak dan es sebanyak 250 porsi.

Cara seperti ini bukan hanya menerima apresiasi dari masyarakat setempat, tetapi juga menarik perhatian pengunjung dan pengguna jalan dari berbagai wilayah. Masyarakat sangat berterima kasih dan menghargai kebaikan hati pemilik Lesehan Leter.

“Kami berharap bisa memberi sedikit kebahagiaan kepada orang-orang di bulan suci ini,” ucap pemilik Lesehan Leter Sakhwini kepada Falihmedia.com, Jumat (5/4/2024) sore.

Sakhwini berharap dengan adanya tindakan seperti ini mendapatkan kelancaran dan peningkatan dalam usahanya.

“Semoga mendapatkan barokah dan juga kelancaran bagi usaha kami,” harap Sakhwini yang juga aktif dalam dunia jurnalistik Falih Media.

Sakhwini juga mengajak kepada semuanya agar tetap melakukan kebaikan dan juga saling berbagi antar sesama.

“Mari kita saling berbagi kebahagiaan dan rasa persaudaraan. Selamat menunaikan ibadah puasa dan mari kita bersama-sama menjalani bulan suci Ramadhan ini dengan penuh sukacita dan berkah,” tandas Sakhwini.

Pantauan media para pengguna jalan yang mendapatkan takjil gratis merasa bahagia dan terbantu dengan adanya program lesehan leter ini.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment