Jaga Kerapian dan Keindahan, Pemdes Galis Cat Pagar Kantor Desa

News, Sumenep128 Views

FALIHMEDIA.COM | GILIGENTING – Pemerintah Desa (Pemdes) Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupaten Sumenep bersama aparatur desa melakukan gotong royong membersihkan dan mengecat pagar kantor Desa, Jumat (17/6/2022).

Hal tersebut dilakukan guna untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan tertata dengan rapi yang menjadi bagian dari harapan semua orang.

Kepala Desa Galis, H. Akhmad Safri Wiarda mengatakan kegiatan ini kami lakukan dengan kesepakatan bersama jajaran aparatur desa.

“Tentunya lingkungan kantor desa yang bersih dan tertata dengan rapi picu semangat kerja,” kata Kades Safri.

Selain itu, menurut Safri, lingkungan kantor desa yang bersih dan tertata dengan rapi itu sangat utama, karena mengapa, dengan lingkungan kantor yang bersih dan tertata dengan rapi jelas indah dipandang mata bagi siapa saja yang melihatnya.

“Karna adanya hujan pagi ini, maka kami manfaatkan hari ini yang biasanya bersih bersih di sepanjang poros jalan baik dusun maupun desa kami alihkan untuk mengecat pagar kantor desa,” katanya.

Safri juga menjelaskan, untuk lebih mempercantik lingkungan kantor desa tersebut, nantinya pengecatan akan diulang untuk hasil yang lebih bagus.

“Untuk menghasilkan yang lebih bagus, kita ulang di minggu yang akan datang mengingat hari ini hari jumat maka, kami sudahi dulu,” ucapnya.

Menurut Safri, bangunan dan areal kantor harus dibenahi agar nyaman, menarik, bersih dan resik. Dengan adanya kondisi kantor bersih dan menarik akan memicu kinerja perangkat dalam melayani masyarakat, selain itu nilai estetika kantor akan terbangun.

“Awali kenyamanan dari tempat kerja kita, maka dari itu kita usahakan bersama untuk membuat senyaman mungkin, baik ruangan kantor maupun areal kantor,” pungkasnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

Ikuti Falih Media di Google News

Comment